Get this Widget

Monday 27 May 2013

Persiwa Berjanji Tiga Poin


Persiwa berjanji akan menggebrak sejak menit awal. Mereka tidak ingin Pelita Bandung Raya (PBR) mencuri poin seperti saat bermain imbang 1 : 1 dengan tuan rumah Persipura Jayapura dalam rangkaian lawatan mereka ke Tanah Papua, Jumat (24/5) lalu.

Pelatih Persiwa Wamena Subangkit, menginstruksi anak-anak asuhnya untuk tidak lengah dan membiarkan skuad PBR leluasa menguasai bola dalam bentrok di Stadioan Pendidikan Wamena itu. Untuk itu, pelatih kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini, menginstruksikan pasukannya untuk mewaspadai dua gelandang serang PBR, Marwan Sayedeh dan Rizky Pellu. Jika keduanya dibiarkan, mereka akan dengan mudah memberikan umpan matang kepada penyerang Gaston Castano.
"Saya kira, kedua pemain ini yang harus diperhatikan. Jika tidak, itu bisa terjadi seperti ketika mereka melawan Persipura," ujarnya.
Subangkit menilai, permainan tim asal Bandung itu akan menggunakan taktik dan strategi serupa seperti yang diperagakan saat menghadapi Persipura.
"Mereka mungkin akan bermain bertahan dan mengandalkan 'counter attack' seperti saat lawan Boas Salossa dan kawan-kawan," katanya.
Secara terpisah pelatih PBR Darko Janakovic mengatakan, mereka menghadapi Persiwa dalam kondisi yang tidak menguntungkan. beberapa pemain intinya seperti T Murdadat (kiper), Camara (Striker), dan Mijo Dadic tak bisa diturunkan karena cedera. Tapi, itu bukan berarti mereka menyerah. Pasukannya tetap menargetkan menang, minimal membawa pulang satu poin..
Posisi poin kedua tim tak jauh beda, Persiwa diperingkat ke-11 klasemen dengan 23 dari 20 kali pertandingan. Sedangkan anak asuh Darko Janakovic mengoleksi 22 poin dan sedang nangkring di posisi ke-13 dengan 22 poin dari 20 kali pertandingan.
Persiwa Wamena Vs Pelita Bandung
Senin: 27 Mei 29013
Pukul: 15.30 Wita
Stadion: Pendidikan Wamena

Persiwa Wamena
Pelatih: Subangkit
Pola: 4-3-3
(1) D Kuswanto
(5) V Khorsandipishi, (6) M Hamzah, (3) H Elopere, (16) Y Kabagamu
19 F Mote, (12 R Saputra, (32) Yong-Han Kim
(8) Guy Junior (9), S Camara (4) O Kughegbe

 
Pelita Bandung Raya
Pelatih: D Janackovic
Pola: 3-5-2
(20) M. Dadid (32) G Castano
(16) S Camara, (88) R Pellu , (14) M. Arsyad 
(29) L Tupamahu, (94) . Fathuroman (78) Warwan Sayedeh, (76) J Zainal Abidin, (42) R Putra 
(28) T. Mursadat

Prediksi
Berita Kota Super Ball
55:45

No comments:

Post a Comment

Get this Widget