Get this Widget

Sunday 26 May 2013

Jaya Hartono Didepak Persiram

Jaya Hartono
Jaya Hartono

Persiram Raja Ampat memecat Pelatih Jaya Hartono karena gagal mendapatkan poin penuh pada pertandingan kandang di putaran kedua kompetisi Liga SUper Indonesia 2012-2013. Ini kali ketiga skuad Dewa Lautan memecah pelatih mereka. Sebelumnya, pada tanggal 3 Juni, mereka memecat Bambang Nurdiansyah dengan alasan tidak mampu mendongkrak prestasi tim.

“Saya kaget begitu cepat peristiwanya. Jam 11 ditelepon, pukul 13.00 sudah disiapkan tiket pulang ke Kediri (Jawa Tengah). Tapi saya legowo,” ujar Jaya seperti dikutip dari Berita Kota Superball.
Jaya memang mengaku diminta untuk memenuhi target poin di dua laga kandang di kompetisi putaran kedua. Permintaan ini disampaikan Manajer Tim Persiram, Hendrik AG Wairara. Jika tidak tercapai, tim pelatih bakal dipecat. Pesan ini disampaikan melalui pesan pendek (SMS) ke ponsel Jaya.
“Saya saya bingungkan, kenapa yang diganti hanya saya sendiri. Pelatih kiper tidak, pelatih fisik juga tidak. Itu yang jadi tanda tanya,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget