Get this Widget

Sunday 26 May 2013

Persipura vs Srwijaya FC, Dimajukan senin 27 Mei 2013

Logo ISL
ISL

Ketua panitia penyelenggara pertandingan Persipura Jayapura, Fachrudin Pasolo mengatakan, laga antara tim ‘Mutiara Hitam’ dengan ‘Laskar Wong Kito’ Sriwijaya Fc dimajukan satu hari, dari 28 Mei menjadi 27 Mei 2013 di Stadion Mandala.

“Semulanya laga antara Persipura menjamu Sriwijaya Fc pada 28 Mei tetapi dimajukan menjadi 27 Mei 2013,” kata Fachrudin di Jayapura, Papua, Sabtu (25/5).
Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Jayapura itu menjelaskan, alasannya dimajukannya pertandingan itu, karena dalam waktu dekat Timnas Indonesia akan menghadapi laga persahabatan, sehingga berujung pada perubahan jadwal.
“Jadwal ini dirubah karena Timnas akan berlaga dalam waktu dekan ini, jadi laga Persipura vs Sriwijaya dimajukan,” katanya.
Ketika disinggung soal tiket pertandingan laga tersebut yang sudah dicetak dan siap dijual kepada penonton dan pecinta Persipura, Facrudin menyampaikan memang di dalam tiket tersebut tertera tanggal 28 Mei 2013.
“Tetapi hal itu tidak menjadi masalah, untuk itu kami sampaikan kepada rekan-rekan pers agar ikut serta memberitahukan kepada masyarakat luas,” katanya.
Dan tentang pertandingan kemarin sore, saat Boas Salossa dan kawan-kawan menjamu Pelita Bandung Raya masih saja ada ulah oknum penonton yang melakukan pelemparan kedalam lapangan dan juga menyalakan sinar laser kepada pemain lawan.
Fachrudin mengakui jika hal itu memang terjadi sehingga pihaknya selalu mengingatkan lewat peran media, memasang spanduk serta mengumumkan sebelum dan sesudah pertandingan agar penonton tidak lagi melakukan tindakan-tindakan yang bisa merugikan tim.
“Saya akui peristiwa lempar botol air mineral masih ada pada pertandingan kemarin. Juga ada oknum-oknum penonton yang gunakan sinar laser. Hal ini kami akan upayakan untuk diimbau agar tidak lakukan hal itu lagi termasuk akan berbicara dengan aparat keamanan agar membantu mengawasi,” katanya menjelaskan.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget