Get this Widget

Monday 27 May 2013

Kado Manis Buat Coach Jacksen

Persipura Jayapura
Persipura

Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (27/5/2013). Kemenangan ini sekaligus kado bagi pelatih Jacksen F Tiago yang akan merayakan ulang tahun pada Selasa (28/5/2013).

Kemenangan Persipura berawal dari gol yang diciptakan Boaz Solossa pada menit ke-28. Pemain yang akrab disapa Boci tersebut berhasil melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh kiper Ferry Rotinsulu. Gol ini semakin mengokohkan Boaz sebagai top skor dengan mengoleksi 18 gol.
Persipura baru bisa menambah gol di menit ke-76 ketika Patrich Wanggai membobol gawang Laskar Wong Kito. Berselang tujuh menit, pendukung Persipura yang memenuhi Stadion Mandala kembali bersorak menyambut gol yang diciptakan Zah Rahan Krangar. Gol pemain Liberia ini sekaligus memateraikan kemenangan Persipura dengan skor 3-0.
Tambahan tiga membuat tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 51 poin, unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Arema Indonesia. Selanjutnya, Persipura akan bertandang ke markas PSPS Pekanbaru, Sabtu (1/6/2013) mendatang.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget