Get this Widget

Sunday 19 May 2013

Persipura Siap Amankan 3 Poin Di Gresik

Persipura Siap Amankan Poin Penuh di Kandang Persegres
Persipura Jayapura. © Fajar Rahman

Ketum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano siap membidik poin penuh saat dijamu Gresik United di Stadion Tri Dharma Gresik, Minggu (19/5). Benhur berpatokan kepada kemenangan 4-1 yang diraih Persipura saat bermain di Stadion Mandala Jayapura di putaran pertama.

"Saya minta mereka (Persipura) bisa raih poin penuh saat lawan Gresik, tampilkan yang terbaik bahwa Persipura tim yang hebat, tim yang dijagokan juara. Kalau kita bisa menang banyak di kandang lawan mengapa tidak," kata Benhur Tommy Mano di Jayapura, Sabtu (18/5) seperti dilansir Antara.

"Yah, itu saya berharap bisa menang banyak supaya bisa jaga peluang gol. Tapi semuanya kembali kepada pelatih dan tim, yang terpenting ada kemenangan untuk memperlebar jarak," imbuhnya.

Orang nomor satu di Kota Jayapura itu meminta agar Skuad Persipura tidak jemawa atas kemenangan 2-1 dari Arema. Tetapi kemenangan itu bisa dijadikan motivasi saat menghadapi Gresik United, Minggu (19/5) nanti.

"Saya mengharapkan pelatih dan Tim Persipura jangan sombong dengan kemenangan yang lalu, jika kita anggap remeh ada tim lainnya yang bisa lakukan hal yang sama, Tuhan tidak suka dengan orang yang angkuh," Benhur mengingatkan.

"Untuk memperlebar jarak, ini saatnya untuk meraih kemenangan tidak ada kata kalah atau draw, di kandang bisa kalahkan 4-1, di kandang mereka mengapa tidak," tutup Benhur.

Saat ini, Persipura Jayapura telah melakoni 18 pertandingan di kompetisi ISL dengan raihan 44 poin dan tetap nangkring di posisi pertama. Keunggulan poin yan diraih Boaz Salossa dan kawan-kawan terpaut lima poin dengan peringkat kedua Sriwijaya FC yang telah memainkan 19 laga. (ant/mac)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget