Get this Widget

Thursday 23 May 2013

Persidafon tambah Amunisi Striker Asing


Pape Ndiaye
Pepe N'diaye
Pelatih Persidafon Dafonsoro Erens Pahelerang mengatakan, penyerang kelahiran Senegal Pape Latyr N’Diaye yang pada putaran pertama memperkuat PSPS Pekanbaru kini telah resmi bergabung dalam skuatnya.
“Iya, ada sejumlah muka baru yang bergabung dengan Persidafon diputaran kedua ini, diantaranya ada Pape N’Diaye dari PSPS Pekanbaru,” kata Erens ketika dihubungi Selasa (21/5).

Menurut dia, pemain tersebut sudah pasti akan diturunkan untuk memperkuat “Gabus Sentani” saat menjamu mantan timnya PSPS Pekanbaru di Stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (22/5) sore. “Pape akan saya turunkan dilini depan saat menjamu PSPS Pekanbaru,” katanya.
Pape merupakan pemain berpostur 188 cm dengan posisi sebagai penyerang dan baru bergabung dengan PSPS Pekanbaru pada 2013. Sebelumnya pada musim 2010/2011, Pape yang telah megoleksi tujuh gol bersama PSPS Pekanbaru merumput bersama Haras El Hodood di Premier League.
Bergabungnya, Pape diharapkan bisa mempertajam serangan Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan dilini depan. “Saya barharap dengan bergabungnya Pape, bisa memberikan warna dan kekuatan tersendiri diputaran kedua ini,” kata Erens.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget