Get this Widget

Saturday 25 May 2013

BTN Enggan Ikut Campur, Jacksen diberi Kewenangan Penuh


PSSI

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago diberi kewenangan untuk menentukan ofisial tim, seperti asisten maupun manajer timnas. Hal ini disampaikan Sekretaris Badan Tim Nasional, Sefdin Syaifuddin saat memantau uji coba timnas U-14 di POR Sawangan, Depok, Jumat (24/5).

“Kami beri hak penuh ke Jacksen dalam membentuk ofisialnya. Jadi, itu kewenangan Jacksen dan kami tidak akan mengaturnya atau ikut campur. Siapa manajer, siapa asisten, itu terserah Jacksen,” kata Sefdin.
Berdasarkan laporan sebelumnya, Jacksen disebut bakal memboyong ofisial tim Persipura untuk ikut menangani timnas Indonesia. Untuk rencana itu, Persipura dilaporkan sudah memberikan izin.
“Ofisial timnas kemungkinan sudah dapat diketahui lima hari sebelum laga melawan Belanda atau bersamaan dengan rilis 21-23 pemain yang bakal dipanggil,” terang Sefdin.
Jacksen sendiri kemungkinan sudah dapat menangani timnas Indonesia sejak 5 Mei atau setelah laga Persipura melawan Persija Jakarta, (4/5).
Namun, seperti yang disampaikan Sefdin, pihaknya akan memulai memanggil pemain lima hari sebelum laga melawan Belanda pada 7 Juni digelar.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget