Get this Widget

Thursday 8 May 2014

Rekrut Pemain Baru, Perseru Target Tetap Bertahan di ISL

Perseru Serui Targetkan Bertahan di Liga Super Indonesia

Manajer Perseru Serui, Ayorbaba menargetkan timnya bisa bertahan di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).
"Target kami adalah bisa bertahan di kompetisi LSI musim depan. Maka, untuk mewujudkannya, kami memerlukan pemain dan pelatih yang lebih baik dari saat ini. Pemain yang punya daya juang tinggi dan pelatih yang bisa memanage seluruh pemain dengan baik. Pelatih juga harus bisa membentuk tim untuk jangka panjang sesuai esepektasi, karena tim ini harus terus berjalan mengikuti kompetisi selanjutnya," terang Ayorbaba kepada Harian Super Ball, Kamis (8/5/2014).
Ayorbaba menambahkan, saat ini timnya tidak bisa berbuat banyak di putaran pertama karena masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi.
"Tim masih perlu diperbaiki dari segi permainan, seperti kerjasama di setiap lini, penyelesaian akhir, dan stamina. Sehingga pemain kerap terlambat melakukan akselerasi dan transisi dari menyerang ke bertahan," tuturnya.

Hal inilah yang membuat Perseru terpuruk di peringkat 8 dengan 10 poin dari 9 kali laga. Selama ini, Perseru baru bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu imbang, dan lima kali kalah.
"Intinya kami akan lakukan evaluasi menyeluruh untuk membuat tim yang lebih baik di putaran kedua. Kami tidak ingin salah memilih pemain dan pelatih baru, karena akan sangat menentukan nasib Perseru di kompetisi LSI," papar Ayorbaba.

Jelang putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014, Perseru Serui berencana merombak pemain dengan memecat dua pemain (penyerang dan belakang) dan akan merekrut empat pemain baru.
Perseru juga akan merekrut pelatih baru sebagai pengganti pelatih Robby Maruanaya.
"Saya sudah mengumpulkan beberapa nama pelatih baru yang diincar dan melamar, tetapi belum bisa saya sebutkan sekarang. Soal nama pemain incaran juga belum bisa saya berikan sekarang, karena masih menunggu rapat dengan manajemen," kata manajer Perseru Serui, Ayorbaba kepada Harian Super Ball, Kamis (8/5/2014).
Menurut Ayorbaba, perombakan pemain dan pemilihan pelatih anyar akan dirapatkan bersama manajemen.
"Setelah menjamu Persipura Jayapura (8/5/2014), kami akan lakukan evaluasi untuk merencanakan komposisi skuad dan pelatih baru jelang putaran kedua. Kami bertekad bisa bersaing dengan tim-tim lain di putaran kedua dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran pertama ini," ujar Ayorbaba.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget