Get this Widget

Sunday 4 May 2014

Masih Liburan, Jacksen Belum Ingin Memikirkan AFC Cup

Jacksen: jangan bahas Yangon dulu


Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, belum mau membahas soal lawan dari Persipura di babak 16 besar Piala AFC nanti, Yangon United.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia tersebut saat ini sedang membina para pelatih sepakbola usia muda, sejak 3 Mei hingga 4 Mei 2014, di ajang coaching clinic Danone Nations Cup (DNC) 2014.

Ia pun memaparkan sedang menikmati masa liburan dan sedikit menyampingkan Mutiara Hitam untuk sesaat. "Nanti saja dibahasnya. Saya rasa belum waktunya berbicara soal Yangon United. Saya di sini (DNC) ingin berlibur dulu," jawab pria ramah tersebut ketika ditanya insan pers.

Meski begitu, Jacksen mengaku sudah mengantongi informasi soal kekuatan Yangon United. "Saya sudah dapat informasi tentang kekuatan Yangon United. Sampai saat ini, saya masih mempelajarinya," tukasnya.

Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menjamu Yangon United pada 13 Mei mendatang di stadion Mandala Jayapura. Lolos sebagai jawara klasemen Grup E membuat klub kebanggaan masyarakat Papua tersebut punya hak menjadi tuan rumah.(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget