Get this Widget

Sunday 4 May 2014

Jacksen Pelajari Kekuatan Yangon United


Menghadapi babak perdelapan final AFC Cup 2014, Persipura Jayapura terus mempersiapkan diri. Salah satunya adalah mencari informasi mengenai permainan Yangon United, yang kelak menjadi lawan Boaz Solossa cs.
Di Piala AFC 2014 Persipura sukses menutup babak penyisihan dengan menjadi juara Grup E. Alhasil Mutiara Hitam akan menantang peringkat kedua Grup G, Yangon United.
Pertandingan babak 16 besar Piala AFC hanya berlangsung satu laga. Tim yang menjadi juara grup di babak penyisihan akan menjadi tuan rumah. Itu artinya Mutiara Hitam akan menjamu Yangon United di Stadion Mandala pada tanggal 13 Mei 2014.

Dalam konfirmasinya pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui gaya permainan Yangon United. Namun pelatih berkebangsaan Brasil itu belum mau berbicara lebih banyak, mengenai kelemahan dari calon lawannya tersebut.
“Saya sudah dapat informasi tentang kekuatan Yangon United, sampai saat ini saya masih mempelajarinya” tegas Jacksen F Tiago, Sabtu (3/5/2014).
“Nanti saja dibahasnya, saya rasa belum waktunya berbicara soal Yangon United. Saya ingin berlibur dulu” pungkas Jacksen F Tiago.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget