Get this Widget

Tuesday 1 April 2014

Jacksen : Kami Akan Bertarung Untuk Juara Grup

Jacksen F Tiago mengungkapkan bakal menerapkan gaya permainan berbeda melawan New Radiant


Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengungkapkan, ia akan menerapkan skema permainan berbeda ketika menghadapi New Radiant dalam matchday keempat Grup E Piala AFC 2014 di Stadion National, Male, Rabu (2/4)).

Menurut Jacksen, ketika mengalahkan New Radiant 3-0 dua pekan lalu, klub Maladewa itu menempuh perjalanan panjang dan melelahkan ke Jayapura, sehingga mengalami kelelahan. Kini, New Radiant menjamu tim Mutiara Hitam, dan tentunya kebugaran pemain tuan rumah lebih bagus.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dibandingkan laga pertama. New Radiant datang ke Jayapura melalui perjalanan sangat panjang. Sekarang tentunya pertandingan akan berbeda, dan segala sesuatunya juga berbeda. Karena itu, kami melakukan pendekatan berbeda pula,” ungkap Jacksen dilansir Maldives Soccer.

“Kami tahu bagaimana permainan mereka, dan mereka juga tahu permainan kami, terutama mereka sekarang punya [pelatih baru] Simon [McMenemy] yang mengetahui kekuatan kami dengan sangat baik. Ini akan berbeda, dan para pemain saya sudah siap menjalaninya.”

“Kami perkirakan cuaca akan sangat panas, tapi tak masalah bagi kami. Kami siap menghadapi laga ini.”

Jacksen menambahkan, jika mampu memenangi pertandingan nanti, maka akan memperlicin langkah Persipura menjuarai grup. Saat ini, Persipura memuncaki klasemen sementara Grup E dengan nilai tujuh, satu angka di depan Churchill Brothers.

“Jika kami memenangi laga, ya, kami akan ada di putaran kedua. Kami harus bertarung untuk menjadi juara grup di [tiga] laga tersisa ini,” imbuh pelatih asal Brasil itu.(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget