Get this Widget

Thursday 23 January 2014

Perseru Tambah Bek & Kiper


Pelatih Perseru Serui Robby Maruanaya mengungkapkan, tim besutannya masih membutuhkan tambahan di sektor pertahanan dan kiper sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2014.

Kepada Goal Indonesia, Robby mengatakan, berdasar evaluasi keikutsertaan mereka di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014, kelemahan Perseru terletak di lini belakang dan penjaga gawang.

“Untuk posisi bek, saya minta Marcelino Mandagi kembali mengisi lini belakang. Kenapa saya meminta Marselino kembali? Karena dia pemain yang bisa mengatur, dan mengkordinir lini belakang. Itu yang menjadi kelemahan kita di Inter Island Cup ini,” tutur Robby.

Selain lini belakang, pelatih yang sukses mempromosikan Perseru ke ISL ini mengaku butuh penambahan kiper lagi. “Dari hasil evaluasi, gol-gol yang terjadi bukan karena kehebatan tim lawan, tapi masih lemahnya kiper yang ada saat ini. Bagi saya, kita butuh penambahan kiper,” imbuh Robby.

“Sementara itu untuk lini depan dan tengah. kita masih punya banyak pemain. Ada beberapa pemain seperti Arthur dan Ali Khadafi yang bisa bermain di tengah dan menyerang, serta turun membantu pertahanan.” (gk-58)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget