Get this Widget

Thursday 23 January 2014

Ortizan Salossa Ungkap Alasan Kepergiannya Dari Persipura

Ortizan Solossa akhirnya mengungkap alasan mengapa ia tidak lagi memperkuatPersipura Jayapura di Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti. Eks bek sayapTimnas Indonesia  yang kini berlabuh ke Persiram Raja Ampat ini mengaku dicoret oleh pelatih PersipuraJacksen F. Tiago, sehingga terpaksa hengkang dari tim Mutiara Hitam. Tak hanya Ortizan Solossa, Ricardo Salampessy pun mengalami nasib serupa.
“Saya ingin meluruskan tentang kepergian saya dari Persipura. Saya sebenarnya ingin bertahan di Persipura, tapi  pelatih mencoret saya dan juga Ricardo Salampessy,” ungkap Ortizan Solossa belum lama ini.
Pemain berusia 36 ini pun mengaku kaget karena mendapat cemohan dari suporter Persipura saat ia memperkuat Persiram Raja Ampat menghadapi tim Mutiara Hitam di Stadion Mandala Jayapura dalam laga penyisihan grup Inter Island Cup 2014 Zona Sulawesi-Papua beberapa waktu lalu.
“Jadi tidak  benar kalau saya meninggalkan Persipura karena keinginan saya sendiri. Ketika saya bermain melawan Persipura saya diteriakin penonton. Jadi sekali lagi, saya meninggalkan Persipura karena dicoret oleh pelatih, bukan karena keinginan saya,” keluh kakak kandung kapten Timnas Indonesia senior, Boaz Solossa, ini.
Ortizan Solossa memperkuat Persipura Jayapura pada musim 1998/1999, kemudian kembali lagi ke tim Mutiara Hitam pada tahun 2008 hingga 2013 setelah sempat merumput bersama tim-tim lain di luar Papua, seperti PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Arema Indonesia.(sidomi)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget