Get this Widget

Saturday 18 January 2014

Persipura-Persela Awali Liga Super Indonesia 2014

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 akan mulai digulirkan pada 1 Februari 2014 mendatang. Sang juara bertahan Persipura Jayapura akan memainkan laga perdana menghadapi Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura. Selain itu, ada sejumlah pertandingan lainnya di hari pertama ISL 2014.
“Di Jayapura dijadwalkan jadi pertandingan pembuka ISL 2014 (antara Persipura kontra Persela). Secara keseluruhan, pada 1 Februari 2014 ada juga lima pertandingan lain. Dua laga di wilayah barat dan tiga pertandingan di wilayah timur,” jelas Joko Driyono di Jakarta.
“Soal adanya penolakan pada draft jadwal awal, saya melihat semuanya sudah dipertimbangkan dengan sebaik mungkin. Kami senang dengan respons yang ada, karena jangan sampai saat sudah dieksekusi malah timbul kesulitan. Umpan balik sendiri hanya pada tataran konsep saja,” lanjutnya.

PSSI dan PT Liga Indonesia sebelumnya telah memutuskan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 akan dibagi menjadi dua wilayah, yakni Wilayah Barat dan Timur. Masing-masing wilayah dihuni oleh 11 klub sehingga total peserta ISL 2014 adalah 22 tim.
Berikut Ini Pembagian Wilayah Barat & Timur ISL 2014
Wilayah Barat: Semen Padang, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, Persijap Jepara, Arema Cronus Indonesia, Persegres Gresik United, Persik Kediri, Barito Putera
Wilayah Timur: Persiba Bantul, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persepam Madura United, Persiba Balikpapan, Persisam Samarinda, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat  (sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget