Get this Widget

Tuesday 28 January 2014

Stevie Bonsapia Dikabarkan Ke Semen Padang

Dikabarkan telah bergabung dengan Perseru Serui, Stevie Bonsapia ternyata sedang mengikuti seleksi di Semen Padang. Gelandang berusia 25 tahun ini diharapkan bisa memperkokoh lini tengah tim Kabau Sirah untuk Indonesia Super League (ISL) 2014. Apalagi Stevie Bonsapia bisa bermain di sejumlah posisi yang pastinya berguna bagi Semen Padang.
“Saya berharap dia bisa makin memperkuat lini tengah kami. Dia bisa dimainkan sebagai gelandang, sayap, dan pemain belakang. Kami akan menyeleksinya dengan singkat, karena kompetisi akan segera dimulai,” ujar pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, Senin (27/1/2014).
Namun, apabila Stevie Bonsapia pada akhirnya gagal memenuhi harapan, Semen Padang akan menghentikan aktivitas perburuan pemain karena waktu yang sudah sangat mepet jelang kick-off ISL 2014.
“Saat ini kami sedang menyeleksi Stevie Bonsapia. Namun jika ternyata dia tidak sesuai dengan kebutuhan, tidak akan mencari pemain tambahan pemain lain,” kata Jafri Sastra.
“Kami akan memaksimalkan waktu yang ada untuk memberikan bekal kepada pemain sebaik mungkin. Kami harus menang pada laga awal (ISL 2014) melawan Barito Putera pada 5 Februari 2014,” tandas sang pelatih.
Stevie Bonsapia sendiri adalah mantan pemain Persipura sejak tahun 2006. Namun, saat terjadi dualisme PSSI tahun lalu, ia ini kabur tanpa izin untuk memperkuat Timnas Indonesia yang saat itu diasuh Nil Maizar. Padahal, klub-klub anggota ISL, termasuk Persipura, tidak melepas para pemainnya. Setelah itu, Stevie Bonsapia sempat memperkuat Persiram Raja Ampat.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget