Get this Widget

Thursday 12 December 2013

Persipura Mobile Application Jangkau Fans

Jajaran pemain, manajemen dan sponsor meresmikan peluncuran mobile app


Persipura Jayapura menjadi klub pertama di Indonesia yang secara resmi meluncurkan aplikasi untuk smart phone. Klub yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut meluncurkan terobosan baru ini di Jakarta, Rabu (11/12).


Dalam kesempatan itu pula hadir pihak sponsor Persipura, presiden direktur PT Freeport Indonesia Rozik B Soetjipto, ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano, serta beberapa pemain Mutiara Hitam, termasuk Boaz Solossa dan Bio Pauline.



Klub yang musim lalu menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) tersebut ingin bisa menjangkau seluruh fans dimanapun dan kapanpun. Dan langkah ini adalah cara mereka untuk lebih dekat dengan para suporter yang tak hanya dari Jayapura, namun seluruh Indonesia.



"Hari ini sangat bersejarah bagi kami, karena meluncurkan mobile application resmi sebuah klub terbesar di Indonesia. Kami bangga Persipura bisa menjadi tim terbaik di Indonesia," ucap Rozik kepada wartawan.



“Persipura sekarang bukan hanya milik masyarakat Jayapura, bukan juga milik masyarakat Papua, dan Papua Barat, tapi seluruh orang Indonesia. Ini merupakan hal yang luar biasa yang dilakukan bersama Freeport. Bagaimana mendekatkan Persipura dengan para pecintanya,” kata Benhur.



Aplikasi ini sudah bisa diunduh secara gratis untuk smart phone, dalam aplikasi ini pula seluruh kabar tentang Persipura Jayapura, profil manajemen hingga pemain, hasil pertandingan, interaksi antar suporter, foto dan juga video, akan tersaji untuk semua masyarakat secara gratis.



Tak tertinggal, aplikasi ini pun terintegrasi dengan Twitter dan Facebook sehingga penggemar Persipura dapat tetap memantau perbincangan mengenai Persipura dan berinteraksi dengan akun Twitter danFacebook resmi milik Persipura dengan mudah. (goal.com)

download Persipura Mobile Application here

No comments:

Post a Comment

Get this Widget