Get this Widget

Saturday 21 December 2013

Perseru Cari Lapangan Latihan & RS Rujukan Di Jayapura


Tim promosi Perseru Serui diminta PSSI untuk mencari lapangan latihan. Ini karena selama setengah musim mendatang, Perseru akan menumpang di Stadion Mandala, Papua. Home base di Stadion Marora Serui, Papua sedang dalam perbaikan.
"Kami diminta untuk melengkapi prasarana. Kami diizinkan menggunakan Stadion Mandala, tetapi kami harus mendapatkan tempat latihan agar bisa digunakan untuk kami dan tim lawan," ucap Sekretaris Perseru Serui, Alfredo Worabay, Jumat (20/12/2013).
Perseru juga diminta mencari rumah sakit rujukan yang bisa digunakan saat ada keperluan mendadak bagi pemain yang sedang berlaga di musim depan.

"Kami akan segera mencari dua tempat itu, karena itu merupakan bagian dari kelengkapan persiapan pertandingan home kami,"  kata Alfredo.
Alfredo sudah mengincar beberapa lapangan yang ada di sekitar Stadion Mandala, seperti lapangan STIE, Argapura, dan Lapangan Brimob.
Untuk rumah sakit rujukan, ada pilihan beberapa rumah sakit swasta, RSUD Jayapura atau RSPAD Jayapura.
"Kami akan bernegosiasi dengan pemilik rumah sakit atau pemilik stadion terlebih dulu. Setelah negosiasi sudah selesai, akan kami kabarkan ke PSSI ," terang Alfredo.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget