Get this Widget

Saturday 21 December 2013

Tiga Pemain SFC Asal Papua Izin Pulang Merayakan Natal

Vendri Mofu menjadi satu dari tiga pemain Sriwijaya FC yang minta izin pulang kampung


Tiga pemain Sriwijaya FC dipastikan tidak akan mengikuti latihan lanjutan pada pekan depan, karena meminta izin untuk pulang kampung merayakan Natal bersama keluarga.

Sriwijaya FC saat ini terus berbenah atas segala kekurangan yang terlihat pada East Java Cup 2013. Namun Laskar Wong Kito ditinggalkan tiga penggawa asal Papua, yakni Yohanis Nabar, Selsius Gebze, dan Vendry Mofu yang meminta izin pulang kampung untuk merayakan Natal.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengatakan, ini pertama kalinya bagi ketiga pemain tersebut meminta izin kepada manajemen. Sriwijaya FC tidak menghalangi ketiga pemain tersebut merayakan hari besar keagamaan, walau tim besutan Subangkit masih banyak perbaikan, dan akan memulai latihan, Senin (23/12), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Mereka sudah izin sama kita dengan baik. Alasan mereka juga masuk akal, karena mereka ingin merayakan Natal bersama keluarga. Walau pun Mofu seorang muslim, keluarga besarnya di Papua merayakan Natal. Jadi kita persilahkan mereka mau pulang sebagai bentuk penghormatan," kata Robert kepada Goal Indonesia.

Sementara itu, Yohanis mengakui dirinya memang akan pulang ke Papua untuk merayakan Natal, dan telah meminta izin kepada pelatih serta manjer Sriwijaya FC.

“Syukur dan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC, kita dikasih izin untuk Natalan di Papua," kata Anis, sapaan akrab mantan penggawa Persidafon itu.

Anis sendiri berangkat ke tanah kelahiran langsung dari Malang, Kamis (20/12). “Saya dan Gebze berangkat jam 11 malam ini dari Malang," sambungnya. (gk-55)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget