Get this Widget

Friday 20 December 2013

Jaelani Arey Sudah Lama Ingin Main Di Persipura


Keinginannya untuk memperkuat Persipura Jayapura sudah ada sejak lama, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat bersaing secara sehat dengan rekan-rekannya yang lain, demikian ujar Jaelani kepada wartawan seusai latihan bersama Persipura, Kamis (19/12) kemarin di lapangan futsal Wiguna Abepura, Jayapura.
“Saya senang sekali bisa dipanggil untuk ikut seleksi di Persipura, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menjadi bagian dari tim Persipura,” ujar Jaelani.

Persaingan tentunya akan dihadapi oleh Jaelani,”Saya kira tidak ada masalah, suasana kekeluargaan dan keakraban dengan pemain-pemain lain membuat persiangan itu tidak terasa, karena kita sudah saling kenal, yang jelas saya senang bisa di Persipura,” tambah Jaelani. Sementara, terkait klub lamanya, Jaelani memilih untuk tidak berkomentar, 

“Sebaiknya saya berpikir kedepan, saya harus terus maju dan berusaha menjadi pemain yang baik, yang jelas dengan berada di Persipura ini saya merasa bersyukur karena sudah lama saya ingin bergabung dengan Persipura, semoga ini menjadi kesempatan saya,” harap Jaelani Sibi. (bom/bom/l03)(bintangpapua)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget