Get this Widget

Friday 20 December 2013

Ricardo Salampessy: Saya Belum Bergabung Dengan Club Manapun

Ricardo Salampessy


Mantan bek timnas dan Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy membantah jika sudah bergabung dengan klub pendatang baru di Liga Super Indonesia, Persebaya Surabaya.

"Saya masih di Jayapura. Saya belum bergabung dengan klub manapun," kata Ricardo Salampessy di Jayapura, Jumat (20/12).

Salampessy mengaku memang sempat dipinang sejumlah klub elite Indonesia, setelah kontraknya tidak diperpanjang Persipura Jayapura.

"Memang ada yang menawar saya untuk bermain di salah satu klub terbaik di Indonesia, tapi saya belum putuskan," katanya.

Pemain kelahiran Ambon, Maluku, 29 tahun silam itu, sekarang masih bersama keluarga besarnya di Kota Jayapura untuk merayakan Natal bersama.

"Saya masih di Jayapura. Terkait klub yang menawar saya memang ada beberapa tapi saya belum bisa sebutkan," katanya.

Ricardo Salampessy adalah salah satu di antara beberapa pemain yang tidak diperpanjang kontrak oleh manajemen Persipura Jayapura. Saat ini pemain yang memulai debutnya bersama klub Persiwa Wamena sejak 2004 itu, diisukan akan bermain dengan Persebaya Surabaya yang akan dilatih Rahmad Darmawan.

Pemain yang biasa beroperasi di bek kanan itu seudah mempersembahkan sejumlah gelar untuk Persipura. Di antaranya juara Liga Indonesia, 2009, 2011 dan terakhir 2013.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget