Get this Widget

Friday 20 December 2013

Jaelani Arey Latihan Perdana, Tibo "Ngambek" Saat Latihan

    Jaelani Arey (kanan) dan Isaac Wanggai
    Salah satu ujung tombak yang juga bisa bermain pada posisi sayap, Jaelani Jekerek Arey Sibi bergabung dengan skuad tim Mutiara Hitam. Mantan pemain Persiwa dan Persidafon ini mulai berlatih bersama dengan rekan-rekannya pada, Kamis(19/12) di Lapangan Futsal Wiguna, Pasar Youtefa, Abepura Jayapura.
    “Saya merasa senang dengan suasana kekeluargaan di tim Persipura dan mereka menyambut dengan baik sekali,” kata Sibi usai berlatih bersama, Kamis(19/12).
    Dia mengaku tak menyangka bisa bergabung dengan Boaz T Solossa dan kawan-kawan dalam musim 2013-2014.
    “Akan berusaha sekuat tenaga untuk bersaing dengan sesama pemain termasuk pemain senior untuk merebut posisi dalam setiap laga pertandingan,” katanya seraya menegaskan kalau selalu siap untuk berlatih agar tetap fit.

    Salah satu penjaga gawang jebolan Sekolah Sepak Bola Emsyik Uni Papua, Eunike Pahabol juga bergabung dan sudah berlatih selama seminggu dan ditangani langsung pelatih kiper Fabio Tepedino.
    “Pertama kali bergabung agak sulit bergerak karena terlalu cepat tetapi sekarang saya sudah bisa beradaptasi dengan materi pelatihan yang diberikan pelatih,”katanya.
    Sementara itu pelatih kiper Fabio Tepedino mengatakan pemain harus tetap fokus dan berlatih agar mengalami perubahan.”Fokus and progress,” kata asisten pelatih kiper asal Brasil yang pernah bermain di Klub Vasco Da Gama, Brasil.
    Hampir semua pemain ikut berlatih, Titus Bonay, Imanuel Wanggai, Bio Pauline, Gerald Pangkali, Tinus Pae termasuk pemain-pemain Persipura U21 dan pemain baru. Terkecuali Boaz T Solossa yang tidak kelihatan karena masih mengalami cidera dan perlu pemulihan.
    Dalam latihan itu, striker Persipura yang akrab disapa Tibo sempat mengamuk karena alasan yang tak jelas. Namun dia sempat melontarkan kata, mengapa harus ikut bermain. Tabloidjubi.com sempat berpapasan dengan Tibo yang bertelanjang dada tanpa memakai kostum latihan Persipura dan berjalan keluar arena lapangan Futsal Wiguna.
    Latihan sempat terhenti dan beberapa pemain mencoba menegur Tibo agar bisa tenang. Beruntung Imanuel Wanggai rekan seangkatan Tibo di Persipura U15 mampu memberikan arahan dan mengantarkan Tibo kembali beristirahat di rumahnya. (Jubi/Dominggus A Mampioper)(tabloidjubi.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget