Get this Widget

Friday 20 December 2013

Indonesia Kembali Bertemu Thailand Di Final

 Pesepakbola Indonesia Ferinando Pahabol berusaha melewati hadangan pemain Malaysia pada babak semifinal sepakbola Sea Games ke-27 di Naypyidaw, Myanmar, Kamis (19/2). (Republika/Edwin Dwi Putranto)

Takdir kembali mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Thailand di final cabang sepak bola SEA Games 2013. Hal itu setelah Thailand menyusul Garuda Muda lolos ke final usai mengkandaskan perlawanan Singapura 1-0 di semifinal, Kamis (19/12) malam.
Gol tunggal skuat Kiatisuk Sinamuang diciptakan lewat titik putih oleh Pravinwaat Boonyong di menit ke-23 pada laga yang berlangsung di Zayyarthiri Stadium, Nay Pyi Taw, tersebut.
Ini akan jadi kali kedua Indonesia bertemu Thailand di ajang SEA Games tahun ini. Sebelumnya, pada penyisihan grup, Indonesia takluk 1-4 dari Thailand.
Indonesia mesti waspada karena Thailand pernah mengubur harapan Indonesia meraih emas SEA Games pada 1997 silam. Meskipun demikian, emas terakhir yang diperoleh Indonesia pada tahun 1991 silam juga berkat mengalahkan Thailand di final lewat adu penalti.(republika.co.id)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget