Get this Widget

Friday 20 December 2013

Elie Aiboy Perkuat Persija?


Elie Aiboy kini sedang mengikuti seleksi di Persija Jakarta untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain kawakan Timnas Indonesiatersebut sebelumnya pernah memperkuat tim Macan Kemayoran pada tahun 2002 hingga 2004. Apakah Elie Aiboy akan kembali ke Persija di ISL 2014 mendatang?
Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, membenarkan bahwa Elie Aiboy saat ini berada di skuat tim ibukota untuk menjalani seleksi. Ferry Paulus pun menilai bahwa Elie Aiboy masih layak bertarung di level tertinggi meskipun usianya sudah menginjak 34 tahun.

“Elie Aiboy mengikuti seleksi di Persija Jakarta. Berbicara kualitas, tidak usah diragukan lagi. Mengenai usia, rasanya tidak ada masalah,” kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus ditemui di kantor PSSI, Jakarta, Rabu (18/12/2013).
Dua musim terakhir, Elie Aiboy bermain untuk Semen Padang di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Peran pemain asal Papua ini bagi tim Kabau Sirah cukup krusial karena mampu memimpin Semen Padang meraih gelar juara IPL 2012 dan melaju hingga babak perempatfinal di kompetisi antar klub se-Asia, AFC Cup 2013.
Elie Aiboy sendiri telah cukup lama malang-melintang di kompetisi tanah air bersama PSB Bogor, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Arema Malang, PSMS Medan, Persidafon Dafonsoro, hingga terakhir di Semen Padang. Selain itu, pengemas 42 caps bersama Timnas Indonesia ini juga pernah menjadi andalan tim asal Malaysia, Selangor FC.(sidominews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget