Get this Widget

Friday 20 December 2013

Persipura Kembali Rekrut 2 Putra Papua


Persipura Jayapura merekrut dua pemain baru dalam persiapannya mengarungi kompetisi liga musim 2013-2014. Menurut Ketua Umum Persipura Benhur Tommy mano dua amunisi baru tersebut berasal dari Papua.

"Ada dua pemain Papua lagi yang kami rekrut, yakni Isak Wanggai dan Jaelani Arey Sibi. Keduanya akan segera menandatangani kontrak," katanya di Jayapura, Kamis (19/12/2013).

Perekrutan dua pemain ini merupakan bagian dari komitmen tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut untuk mengumpulkan pemain-pemain asal klub Papua yang memiliki keterampilan mumpuni.

"Isak Wanggai bisa berperan di beberapa posisi, khususnya di belakang dan tengah. Sedangkan Arey Sibi bisa sebagai gelandang dan penyerang," ucap Benhur.


Benhur yang juga menjabat Wali Kota Jayapura itu menambahkan Persipura telah merekrut paling tidak lima pemain asal Papua plus satu pemain asing yang cukup lama bermain di Persiwa Wamena.
"Sudah ada lima pemain asal Papua, di antaranya Dominggus Fakdawer, Titus Bonay, Andri Ibo, Isak Wanggai, dan Arey Sibi. Pemain asingnya adalah Edy Bokaay Foday," katanya.

Ketika disinggung apakah Persipura akan kembali merekrut pemain baru lainnya atau pun pemain asing, apalagi di lini belakang telah ditinggalkan Otvavio Dutra, dan tidak diperpanjangnya kontrak Ricardo Salampessy, ia menyatakan hal itu perlu dikoordinasikan dengan jajaran pelatih.

"Yang pastinya bursa pembelian pemain belum ditutup dan juga perekrutan pemain pasti akan menunggu permintaan pelatih, apakah masih menambah pemain lagi," katanya. (Ant/Vin)(liputan6)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget