Get this Widget

Friday 29 November 2013

T-Team FC Rahasiakan Durasi Kontrak Patrich Wanggai

Klub Malaysia Akui Kontrak Patrich Wanggai

Penyerang asal Papua Patrich Wanggai telah dikontrak oleh klub asal Malaysia, T-Team FC. Namun T-Team tidak menyebutkan berapa durasi kontrak yang disepakati dengan penyerang asal Indonesia berusia 25 tahun itu.

"Kami dengan ini mengesahkan bahawa Patrich Wanggai sudah sah bersama T-Team FC 2014," penjelasan T-Team FC melalui akun Facebook klub.

Sebelumnya, T-Team telah mengunggah foto yang menunjukkan pihaknya telah menggandeng Wanggai. Akan tetapi tidak ada kejelasan bukti foto terkait hal tersebut. Sementara itu bedasarkan penjelasan T-Team FC, Wanggai kini tengah berada di Papua untuk mengurusi sisa kontraknya bersama Persipura Jayapura.


"Sekarang ini, dia berada di Indonesia untuk menyelesaikan sisa kontrak bersama klub asalnya. Insyaallah, dia akan kembali ke Kuala Terengganu pada Jumat (29/11/2013)," ucap T-Team FC.
Penyerang kelahiran Nabire 27 Juni 1988 itu sebelum bergabung dengan Persipura, sempat juga bermain di Persidafon Dafonsoro dan juga Perseman Manokwari. Di level tim nasional, penyerang bernama lengkap Patrich Steve Wanggai itu sempat juga bermain di Timnas U-23. (Gan/Vin) (liputan6)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget