Get this Widget

Friday 29 November 2013

Persipura & Arema Wakili Indonesia di AFC Cup

Adelaide United vs Persipura
PSSI akhirnya memutuskan dua klub yang mewakili Indonesia di ajang AFC Cup musim depan. Dua tim itu adalah Persipura Jayapura yang merupakan juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu dan Arema Indonesia selaku runner up ISL musim 2012-2013.
PSSI sempat merapatkan secara khusus terkait siapa yang diajukan ke AFC Cup. Sebab Semen Padang yang merupakan klub terbaik Indonesia Premier League (IPL) juga punya peluang yang sama.
Namun setelah anggota eksekutif komite (exco) menggelar rapat, diputuskan Persipura dan Arema Indonesia yang mewakil Indonesia musim depan sebagai tim terbaik di Indonesia.
“Nominasinya sudah dua minggu yang lalu, 26 November mengerucut, dan secara administratif kemarin dari kami sudah menyelesaikannya,” kata Sekjen PSSI Joko Driyon di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (29/11).
Musim lalu, Indonesia diwakili oleh Semen Padang dan Persibo Bojonegor. Semen Padang lolos ke perempatfinal, sedangkan Persibo tersingkir setelah menjadi bulan-bulanan di babak penyisihan grup. (abu/jpnn)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget