Get this Widget

Friday 29 November 2013

Persipura Resmi Lepas Patrich Wanggai

Klub Malaysia Akui Kontrak Patrich Wanggai

Persipura Jayapura resmi melepas Patrich Wanggai. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano kepada wartawan Kamis (28/11) malam. Dikatakan,  manajemen Mutiara Hitam baru saja resmi melepas salah satu pemainnya, Patrich Wanggai yang lebih memilih bergabung dengan salah satu klub Liga Super Malaysia, Persatuan Bola Sepak Daerah Kuala Terengganu atau yang juga disebut T-Team FC.

“Tadi saya baru tanda tangan surat pindahnya Patrich Wanggai ke Malaysia,” ucap Mano yang juga kerap disapa BTM.

Mengenai proses administrasi, BTM mengungkapkan pihak T-Team Club sudah bersedia membayarkan sisa kontrak pemain yang semasa bermain dengan Boaz Solossa Cs menggunakan nomor punggung 88 tersebut. “Harusnya kita minta Rp1 Miliar, tapi kita minta setengah karena dia orang Papua yang bisa mengembangkan talentanya, tentu dia bisa kembali juga ke Persipura di waktu mendatang,” kata BTM.
BTM sendiri mengaku menghormati keputusan pemain yang selalu berposisi sebagai penyerang tersebut, dan berharap Patrich dapat lebih mengembangkan karirnya di luar negeri serta dapat membawa nama haru Papua di persepakbolaan Asia dan dunia.

Sebelum ini, Patrich baru satu musim bermain untuk Persipura setelah sebelumnya selama beberapa musim ia bermain untuk tim Papua lainnya Persidafon Dafonsoro. (ds/don)(bintangpapua.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget