Get this Widget

Friday 29 November 2013

Andri Ibo Putuskan klub Pilihan Setelah Seagames

Bek Timnas U-23 Belum Pilih Klub untuk Musim Depan

Pemain belakang Timnas Indonesia U-23 Andri Ibo mengaku belum menentukan klub mana yang akan diperkuat di ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Saat ini dirinya hanya ingin fokus di SEA Games 2013.

"Saat ini saya berkonsentrasi dulu bagi Timnas U-23. Nanti seperti apa dan saya bermain di tim mana? Nanti selesai SEA Games, baru saya bisa memberikan informasi di klub mana saya akan bermain," katanya, Jumat (29/11/2013).

Mantan bek Persidafon Dafonsoro tersebut mengatakan ia memiliki ambisi bagi kariernya di Timnas U-23 untuk memenuhi target merebut emas di SEA Games yang digelar di Myanmar pada akhir tahun ini.
"Untuk saat ini, saya masih berkonsentrasi buat tim yang akan berlaga di ajang SEA Games, karena target saya pribadi dan tim adalah meraih emas," katanya.


Andri Ibo adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki klub Persidafon. Sayangnya, klub yang bermarkas di Stadion Barnabas Bas Jouwe itu terdegradasi bersama Persiwa Wamena dan PSPS Pekanbaru.

Andri Ibo yang berasal dari Sentani mengatakan masih ingin membela klub yang berjuluk Laskar Cyklop meski ada sejumlah hambatan yang bakal ia pertimbangan. Di antaranya gaji yang belum dibayar oleh manajemen. (Ant/Vin)(liputan6)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget