Get this Widget

Sunday 24 November 2013

Status Patrich Masih Mengambang

Masa depan Jacksen F Tiago sudah bisa dipastikan tetap jadi Pelatih Persipura, namun untuk status Patrich Wanggai yang sampai akhir musim lalu masih menggunakan seragam Merah Hitam milik Persipura Jayapura belum bisa dipastikan.

Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano (BTM) kepada wartawan pada Rabu (20/11) kemarin mengkonfirmasi mengenai status kedua orang tersebut.

“Kemungkinan besar Jacksen akan tetap melatih Persipura. Dan mengenai Patrich Wanggai karena kontraknya dua tahun dan saya membaca di media bahwa dia sudah dikontrak, tetapi ke depan untuk Papua kalau dia main di luar harus ada ijin dari PSSI dan Persipura,” ungkap BTM.

Pada dasarnya, ucap BTM, manajemen Mutiara Hitam tidak ingin menghalangi pemain yang berniat mengembangkan karirnya di luar Papua atau juga diluar Indonesia, namun semua harus berdasarkan aturan yang berlaku.

“Ini aturan tapi Persipura melepas dia dan kita akan lihat berapa yang harus dia kembalikan sisa kontraknya ke Persipura,” tutur BTM.

Mengenai penambahan pemain pada musim 2013-2014, BTM mengatakan ada pemain yang pergi dan ada yang datang, dan Persipura akan merekrut anak-anak Papua yang selama ini bermain di luar untuk bermain di Persipura musim depan.

Rencananya Desember 2013 Manajemen Persipura akan melaunching seluruh tim dan official Persipura untuk musim ISL 2013-2014. (ds/don)/l03

No comments:

Post a Comment

Get this Widget