Get this Widget

Monday 18 November 2013

Persegres Incar David Laly

Pelatih Persegres Incar Pemain Dua Klub Papua

Pelatih baru Persegres Gresik United Agus Yuwono merasa tidak puas dengan skuat saat ini. Oleh karena itu untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2013/14, Agus berniat mendatangkan banyak pemain.

Agus merekrut sejumlah pemain asal Papua yakni Persidafon Dafonsoro dan Persipura Jayapura. "Ada beberapa pemain asa Papua yang saya tertarik, di antaranya dari mantan klub saya Persidafon dan Persipura," kata Agus.

Saat ditanya siapakah pemain-pemain tersebut, Agus mengatakan mereka adalah pemain timnas U-23 seperti Andri Ibo, Yohanis Nabar, dan David Laly yang merupakan eks pemain Persipura di putaran pertama musim lalu.


Agus pesimistis bisa mendapatkan David Laly, gelandang muda yang sempat dipanggil untuk pemusatan latihan bersama Timnas U-23. "Saya dapat info David ikut Coach RD ke Persebaya tapi saya belum tahu persisnya," katanya.

Ketika disinggung terkait Persegres Gresik United, Agus menuturkan pihaknya melakukan seleksi pemain lokal. "Kami sedang melakukan seleksi pemain lokal. Untuk pemain luar daerah dan asing belum dilakukan," katanya.

Mantan pelatih Persidafon Dafonsoro itu mengatakan dirinya akan merekrut 24 pemain untuk Persegres. "Paling 24 pemain yang akan memperkuat klub ini. Dan targetnya minimal bisa bertahan di ISL pada musim depan," tandasnya.(Ant)(liputan6)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget