Get this Widget

Monday 18 November 2013

Jacksen: Hanya Tuhan Yang Tahu Sampai Kapan Saya Di Timnas

Isu pergantian pelatih di tim nasional Indonesia membuat pelatih asal Brasil, Jacksen Ferreira Tiago tidak nyaman. Beredar kabar posisi Jacksen F Tiago akan berakhir, setelah pertandingan melawan Irak pada Selasa (19/11/2013).
“Isu tidak perlu ditanggapi. Saya tidak berpikir besok pertandingan terakhir. Saya tidak nyaman dalam keadaan seperti ini. Saya mencari akal untuk keluar dari zona tidak nyaman,” tutur Jacksen dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (18/11/2013).
“Saya fokus menjalankan amanat sebaik mungkin. Sampai kapan saya di timnas hanya satu yang bisa jawab, yakni Tuhan,”.

Beberapa pelatih masuk di dalam daftar nama calon pengganti Jacksen F. Tiago, diantaranya yaitu pelatih asal Austria, Alferd Riedl dan mantan pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar.
Setelah pertandingan melawan Irak, Jacksen F. Tiago dikabarkan akan melatih di klub Tianjin Songjiang, salah satu klub peserta kompetisi Chinese League One.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget