Get this Widget

Wednesday 6 November 2013

Latihan Perdana SFC, Anis Nabar Paling Menonjol

Sriwijaya FC: Anis Nabar Paling Menonjol

Sriwijaya FC akhirnya menjalani latihan perdana dengan sejumlah skuad barunnya di lapangan Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (4/11/2013). Dari 17 pemain yang mengikuti seleksi itu ada satu sosok yang terlihat paling menonjol dibandingkan pemain lainnya, yakni Anis Nabar, striker Persidafon Dafonsoro.
Head Coach SFC Subangkit pun mengakui jika permainan Anis Nabar paling mencolok dibandingkan pemain lainnya. Terutama dalam hal kecepatan yang memang sudah menjadi ciri khas pemain-pemain asal Papua. Hal itu sudah diketahuinya sejak awal, makanya tidak heran jika dirinya langsung memberikan rekomendasi pada manajemen agar sang pemain bisa dipermanenkan.

"Saya lihat Anis paling unggul dalam hal kecepatan dalam latihan perdana tadi (kemarin, red). Namun itu hanya penilaian sementara, sebab saya belum bisa melakukan penilaian secara keseluruhan, karena memang rata-rata pemain belum dalam kondisi terbaik pasca akhir kompetisi kemarin," katanya ketika diwawancarai Sripo (Tribun Network).(DarwinSepriansyah/Sriwijaya Post)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget