Get this Widget

Wednesday 20 November 2013

Jacksen: Saya Minta Maaf Tidak Memberikan Hasil Maksimal

Jacksen F. Tiago

Laga Indonesia kontra Irak merupakan laga terakhir Jacksen Ferreira Tiago sebagai pelatih timnas. Pria asal Brasil tersebut kini ingin menghabiskan waktu bersama keluarga setelah tugasnya membesut skuat Garuda selesai.

"Besok saya akan pulang ke Surabaya bertemu keluarga. Saya juga ingin makan rawon, makanan favorit saya," kata Jacksen usai pertandingan.

Jacksen meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena gagal memberikan hasil maksimal. Kekalahan 0-2 atas Irak menutup peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia. 

"Jelas, sebagai pelatih saya ingin pergi dalam keadaan lebih baik. Saya minta maaf karena tidak bisa memberikan hasil maksimal," ungkap Jacksen. 

Pelatih Persipura Jayapura itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rakyat Indonesia. "Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang membuat saya nyaman bekerja disini. Sangat bersyukur pernah menjadi bagian timnas," tambah dia.

Seperti diketahui, PSSI memang sudah berencana untuk melakukan pergantian pelatih setelah laga melawan Irak. Kursi kepelatihan timnas senior akan kembali dijabat oleh Alfred Riedl, pelatih yang pernah membawa Indonesia ke final Piala AFF 2010.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget