Get this Widget

Friday 18 October 2013

Tanpa Alasan Bio Berniat Hengkang dari Persipura



Persipura Jayapura yang menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2012/13 nampaknya akan ditinggal oleh penggawa andalan mereka di lini belakang, Bio Paulin.

Pemain asal Kamerun yang telah membela Persipura semenjak tahun 2007 tersebut menyatakan bahwa ia akan hengkang dari skuat Mutiara Hitam. "Tidak ada alasan yang mendasar. Saya hanya ingin keluar dari Persipura," tukas pemain yang memiliki ciri khas lewat gaya rambutnya tersebut.

Selama tujuh tahun membela panji Mutiara Hitam, Bio Paulin telah mengemas 15 gol di seluruh ajang, dirinya juga menjadi pemain belakang paling diandalkan selama kariernya bersama Persipura. Kepergian Bio akan melengkapi armada yang hilang dari Perspura, sejauh ini Zah Rahan memastikan diri ke Malaysia dan Jacksen santer diberitakan akan ke Cina.

Bio tak ingin menyebutkan ke klub mana ia akan berlabuh, saat ini ia sedang di Jakarta dan merencanakan pulang ke Kamerun.

"Saya masih di Jakarta dan akan kembali ke Kamerun dalam waktu dekat. Saya tidak tahu kapan lagi kembali ke Indonesia," pungkas Bio. (goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget