Get this Widget

Saturday 19 October 2013

PSSI Pertimbangkan Ganti Pelatih Timnas Lagi

Jacksen F Tiago

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan akan memutuskan kelanjutan status Jacksen F Tiago sebagai pelatih Timnas Indonesia setelah melawan Irak pada laga Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 di Jakarta pada 19 November.
"Kami sudah memikirkan kemungkinan pergantian pelatih. Finalisasinya setelah 19 November," kata Joko Driyono di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat.
Langkah yang dilakukan oleh federasi sepak bola Indonesia berkaitan dengan rumor pelatih asal Brasil itu hijrah ke kompetisi Cina. Jacksen dikabarkan akan menukangi klub Tianjin Songjiang yang turun di China League One.
Selain menunggu pertandingan melawan Irak pada kualifikasi Piala Asia 2015, pembahasan status Jacksen F Tiago sebagai pelatih timnas juga menunggu berakhirnya masa kontrak pelatih yang baru saja mengantarkan Persipura menjadi juara ISL 2012/2013 itu.

Sesuai dengan kontraknya, Jacksen hanya dikontrak hingga 19 November nanti atau berakhir bersamaan dengan pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak.
"Tunggu saja. Peluang masih terbuka,'' katanya. ''Jika terjadi pergantian, penggantinya bisa dari mana saja termasuk pelatih dari luar negeri."(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget