Get this Widget

Thursday 17 October 2013

Tatap ISL, Perseru akan TC di Malang

Tak ingin numpang lewat dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun depan. Pasukan 'Kuda Laut Orange' julukan Perseru Serui mulai ancang-ancang melakukan TC terpusat yang direncanakan berlangsung akhir  Oktober.
Hal ini ditegaskan pelatih Robby Maruanaya kepada Papua Pos belum lm ini. Menurut Robby Manuanaya, persiapan tim sedini mungkin harus dilakukan mengingat kompetisi tahun depan akan sangat berat. Apalagi kompetisi tersebut masih terlalu asing bagi mereka.
"Kami harus menatap kompetisi tahun depan dengan serius. Tidak ada kata main-main. Kita tahu bersama bahwa banyak tim ingin merasakan kerasnya kompetisi tersebut, untuk itu kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," katanya.

Dijelaskan, TC tersebut akan berlangsung di Kota Malang tepatnya di Universitas Muhamadiah Malang.
"Tempat tersebut pernah kami lakukan saat memulai kompetisi Divisi Utama beberapa waktu lalu. Kami tetap akan menggunakan TC disana karena fasilitas disana juga sangat menunjang," tukas Maruanya.
Disinggung tentang berapa pemain yang sudah dikontrak, Maruanaya menjelaskan bahwa intinya seluruh pemain yang berhasil mengantarkan tim lolos ke ISL pastinya tetap di pertahankan. "Masalah kontrak itu urusan manajemen, tetapi yang patut di garis bawahi adalah seluruh pemain yang kemarin bersama tim tetap di pertahankan. Kami hanya akan menambah 7 pemain lagi untuk melengkapinya. 7 pemain tersebut sudah termasuk pemain asing," bilang Maruanaya.
Sekadar diketahui, Perseru Serui sudah berhasil menggaet mantan pemain Persipura dan Persiram Raja Ampat. Stevie Bonsapia sudah pasti membela Perseru pada musim depan. Pengejaran pemain asli Papua pun masih terus dilakukan manajemen Perseru untuk memperkuat 'Kuda Laut Orange' musim depan.
Bukan hanya Stevie Bonsapia, tetapi hingga kini manajemen Perseru masih dalam proses negosiasi dengan penjaga gawang Persidafon Jayapura Selcius Gebze.
 "Untuk Gebze kami masih melakukan negosiasi. Harapannya kami bisa menggunakan jasanya pada musim depan. Karena hingga kini kami belum mendapatkan penjaga gawang asli Papua," tutup Maruanaya. [ratu](papuapos)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget