Get this Widget

Tuesday 1 October 2013

RD Akhirnya Panggil Striker Persipura Pahabol & Kayame

Rahmad Darmawan


Pelatih timnas U-23 Indonesia, Rahmad Darmawan, akan membenahi lini depan skuadnya jelang perhelatan SEA Games 2013 Myanmar pada Desember mendatang. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, menilai lini serang timnya masih tumpul.
''Ada beberapa pemain yang akan dipanggil pada pemusatan latihan nanti. Misalnya Ricky Kayame dan Pahabol," kata Rahmad kepada Republika Online.
RD akan terus mencoba membongkar pasang komposisi pemain di lini serang. Dia masih memiliki beberapa stok striker dari daftar 38 pemain proyeksi SEA Games 2013 yang telah dikantonginya. Dua diantaranya adalah pemain Persipura Jayapura yakni Ferinando Pahabol dan Ricky Kayame.

Timnas U-23 akan kembali berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 6 Oktober. Skuat Garuda Muda dijadwalkan melakoni tiga kali uji tanding melawan tim lokal pada rentang waktu 26 Oktober -3 November.
Selain itu, Kurnia Meiga Hermansyah juga direncanakan melakoni empat uji coba internasional di Yordania dan Hong Kong pada rentang waktu 7-14 November.
"Namun belum bisa dipastikan siapa tim lawan yang akan menjadi lawan uji coba,'' katanya. ''Itu masih dikoordinasikan oleh Badan Tim Nasional.''(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget