Get this Widget

Monday 30 September 2013

Laga Terakhir, Zah Rahan Ingin Persipura Menang dari Santos



Ujian berat akan dihadapi juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) empat kali ini. Yah, Persipura akan melakoni laga persahabatan dengan tim asal Brasil yaitu tim Santos U-23 pada Kamis (3/9) mendatang di Yogyakarta. Tuntutan harus menang dalam laga tersebut menjadi semuah jaminan untuk menatap laga internasional di AFC mendatang.
Tidak tanggung-tanggung gelandang enerjik yang masih menjadi milik Persipura Jayapura, Zah Rahan Kranggar mengultimatum kepada sesama rekannya bahwa pada laga tersebut mau tidak mau Persipura harus keluar sebagai pemenang. Dan menunjukan kepada Indonesia dan negara luar bahwa di Indonesia ada klub yang namanya Persipura yang bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional.

Pemain yang sedikit lagi sudah tidak lagi berlaga di Indonesia ini berharap pada laga terakhirnya bersama Persipura, dirinya bisa berbuat yang terbaik sehingga dapat dikenang dikemudian hari. Dirinya juga berjanji bahwa apabila ada kesempatan untuk mencetak gol, dirinya berjanji akan mencetak gol untuk kemenangan tim yang sudah memberikan berbagai gelar tersebut.
"Ini memang laga terakhir saya. Saya ingin memberikan sesuatu yang bagus sebelum saya berpisah dengan teman-teman. Mereka (Boaz SOlossa cs-red) adalah teman sejati saya, mereka bagaikan keluarga saya disini. Untuk itu, saya akan memberikan kado istimewa dalam laga tersebut untuk tim dan juga masyarakat Papua secara keseluruhan," kata Zah Rahan kepada Papua Pos beberapa waktu lalu.
Menurut pemain Timnas Liberia tersebut, bahwa laga ini sangat penting bagi Persipura. Dan Persipura bisa menunjukan diri sebagai juara sejati di Indonesia. "Kita harus tunjukan kepada mereka (Santos U-23-red) bahwa kita ini juara di kompetisi Indonesia. Mereka harus tahu itu. Game ini akan menarik, karena kami akan menampilkan permainan terbaik kami, dan saya yakin kam bisa meraih hasil maksimal nantinya," bilang Zah. [ratu](papuapos)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget