Get this Widget

Monday 21 October 2013

Persipura Belum Cari Pengganti Jacksen

Jacksen F Tiago

Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya, mengaku klubnya belum mencari calon pengganti Jacksen F Tiago. Skuat Mutiara Hitam ingin mempertahankan  sang pelatih yang kontraknya bakal habis pada akhir tahun ini. 

La Siya mengatakan dalam waktu dekat manajemen Persipura akan mengadakan rapat pengurus membahas persoalan Jacksen. Setiap pelatih yang ingin pindah klub, kata La Siya, tentu punya banyak pertimbangan. Yang pertama mungkin karena ingin memperoleh tantangan lebih besar.

''Kedua mungkin karena ingin gaji lebih besar. Jadi, itu kan tergantung penawaran dan permintaan,'' katanya. ''Semua hal akan kami bahas dan tentukan pada rapat yang mungkin akan kami gelar pada 24 Oktober mendatang." 

La Siya mengatakan sosok Jacksen sudah sangat dicintai masyarakat Jayapura. Karena itu, Persipura mengaku ingin lebih dulu membujuk Jacksen agar tetap bertahan.

Namun, Persipura tidak akan bisa menghalangi keinginan Jacksen apabila benar-benar ingin hijrah ke klub lain. "Kalau memang keputusan dia sudah bulat untuk pindah, kami harus menghormati," tambah La Siya.
Jacksen sebelumnya buka suara mengenai rumor kepindahannya ke Cina. Pelatih asal Brasil itu membenarkan sedang melakukan penjajakan dengan salah satu klub asal negeri Tirai Bambu.(republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget