Get this Widget

Monday 21 October 2013

Jacksen Ingin Berprestasi Di Tempat Baru

Jacksen mengakui tidak akan melatih timnas usai laga melawan Irak, 19 November nanti.


Jacksen Ferreira Tiago buka suara terkait kepastiannya sebagai pelatih timnas Indonesia. Jacksen mengakui tidak akan melatih timnas usai laga melawan Irak di kualifikasi Piala Asia 2015, 19 November nanti.

Namun demikian, pelatih asal Brasil itu masih enggan mengungkapkan akan berlabuh ke mana setelah menukangi timnas. Memang saat ini Jacksen dikabarkan kian dekat untuk menukangi klub Tianjin Songjiang, yang berkompetisi di Cina League One (satu tingkat di bawah Cina Super League).

"Yang sudah pasti adalah saya akan melatih timnas sampai partai lawan Irak nanti. Setelah saya tidak di sana, saya berharap tetap berprestasi di tempat baru. Kalau soal pindah ke mana, itu urusan nanti. Saat ini saya ingin fokus dengan pekerjaan yang belum tuntas di timnas," kata Jacksen.

Dia menambahkan, timnas saat ini sedang dalam proses untuk membangun sebuah kekuatan baru. Pelatih berusia 45 tahun itu memaparkan sejak awal menukangi skuat "Garuda" memang tujuan utamanya adalah melakukan sebuah peremajaan untuk masa depan timnas.

"Kalau program uji coba berjalan dengan baik, saya sangat yakin pada Piala AFF nanti semua sudah terbentuk," Jacksen menuturkan.(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget