Get this Widget

Friday 25 October 2013

Pemain Persidafon 6 Bulan Belum Gajian

Meski kompetisi resmi telah usai, nyatanya masih ada pemain yang belum mendapatkan haknya sebagai pemain dari tim yang mereka bela.

Hal ini terjadi kepada penggawa Persidafon Dafonsoro. Menurut Erens Pahalerang, ada sekitar 10 pemain yang terus menunggu manajemen merealisasikan gaji mereka yang tertunggak selama enam bulan lamanya.

"Pertemuan terakhir dengan ketua umum Pak Mathius Awaitauw, beliau janjikan untuk segera dibayarkan. Namun hampir sebulan ini hal itu belum nampak juga," katanya seperti dilansir Antara.

Menurut dia, dari 9 pemain yang memilih bertahan di hotel untuk menanti gaji tersebut, empat pemain di antaranya adalah pemain asing. "Ada, Precius, Alasso, Samuel Lim Nunez, dan Pape, Isak Wanggai, Selsius, Alan Arthur, Isak Konon," katanya.

Erens berharap sisa gaji enam bulan tesebut bisa segera terealisasi oleh manajemen Persidafon Dafonsoro. "Yah, kami berharap hal ini bisa diperhatikan. Sehingga kami bisa segera berkumpul dengan keluarga yang sedang menunggu hasil kerja keras kami," harapnya.

Dilansir dari Antara, gaji enam bulan untuk asisten pelatih dan beberapa pemain Persidafon Dafonsoro mencapai Rp5 miliar. (ant/dzi)(bola)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget