Get this Widget

Saturday 26 October 2013

Elie Aiboi Ingin Jadi Pelatih Ketika Sudah Pensiun

Elie Aiboy dipercaya sebagai kapten pada Piala AFF 2012 lalu


Sosoknya dikenal ramah dan cukup menjadi panutan bagi rekan setimnya di Semen Padang maupun di tim nasional Indonesia kala ia masih aktif. Bahkan di Semen Padang ia masih dipercaya sebagai pemimpin di lapangan untuk tim Kabau Sirah meski jarang bermain penuh dalam setiap laga yang dijalani.

Elie Aiboy tentu tak asing di telinga pecinta sepakbola tanah air, dirinya pun telah mencicipi kompetisi sepakbola di Indonesia selama 11 tahun. Dirinya yang saat ini sedang berada di Vietnam menjalani tur pra musim bersama Semen Padang dalam turnamen BTV Cup (25 Oktober sampai 3 November) menyatakan bahwa ia masih enggan memikirkan untuk gantung sepatu.

"Saya belum memikirkan untuk pensiun. Saya akan coba terus bermain selama mungkin selama saya sanggup, saya masih dalam perfoma yang bagus dan masih berhasrat untuk bermain," paparnya sebagaimana dilansir Goal Vietnam.


Meski sudah pensiun nanti, Elie mengaku memiliki rencana untuk tetap dekat dengan olahraga yang dicintainya ini. "Dalam rencana jarak panjang kedepan, saya ingin menekuni karier kepelatihan (sepakbola)," pungkasnya. (goal)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget