Get this Widget

Monday 21 October 2013

Messi Gantikan Posisi Zah Rahan di Persipura?

Messi Diincar Persipura

Pesepakbola asal Kamerun, Georges Parfait Mbida Messi, mengaku ingin tetap berkarier di Indonesia. Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib Bandung, pesepakbola 32 tahun itu kini berstatus bebas transfer.
Mbida Messi pun mengaku dirinya kini tengah didekati oleh Persipura Jayapura. Messi diproyeksikan menggantikan posisi Zah Rahan Krangar, yang memilih hengkang ke salah satu klub di kompetisi Malaysia Super League.

“Saya tetap bermain bola di Indonesia, tetapi saya tidak punya klub. Manajemen Persipura menghubungi saya untuk bermain di sana,” tulis Mbida di akun twitter @MbidaMessi_80.
Sebelum bermain di kompetisi Liga Indonesia musim 2012-13, Mbida Messi malang melintang di sepak bola Afrika dan Eropa. Pada musim perdana di tanah air, dia memperkuat Persib di 21 pertandingan, dan berhasil mencetak tiga gol.
Kebijakan PSSI yang mengurangi kuota pemain asing membuat posisiMbida Messi di Persib tergusur. Selain Messi, manajemen Persib juga mencoret tiga pemain asing lainnya, yakni Abanda Herman, Hilton Moreira, dan Kenji Adachihara.
Mbida Messi megaku berterima kasih manajemen Persib yang telah memberi dia kesempatan bermain. Kepada kelompok suporter Maung Bandung, dia meminta maaf karena belum berhasil meraih gelar juara.
“Saya profesional. Maaf, tidak dapat meraih trofi. Terima kasih kepada suporter klub. Persib selalu ada di hati. Terima kasih,” tuturnya.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget