Get this Widget

Tuesday 22 October 2013

Jacksen Main Futsal Perpisahan

Jacksen F Tiago

Pelatih Tim Nasional Indonesia Jacksen F Tiago punya cara sendiri sebelum meninggalkan Indonesia. Mantan pelatih Persipura Jayapura ini bermain futsal di Gool Mangga Dua Surabaya, Selasa (22/10/2013) pagi.
Jacksen membela tim SIWO PWI Jatim yang menghadapi skuad Polda Jatim. Pada laga ini, tim SIWO Jatim mencatat kemenangan tipis.
Jacksen yang kini sudah berusia 45 tahun, ternyata masih lincah dan gesit dalam mengocek bola. Hasilnya, mantan pelatih Persebaya ini mampu menggelontorkan lima gol ke gawang Polda Jatim yang di jaga Jumhur.

"Saya menikmati pertandingan ini bersama teman-teman di Surabaya. Bisa berkeringat dan bermain satu tim dengan Pak Abror (Ketua Harian KONI Jatim)," aku Jacksen, usai laga.
Laga ini merupakan perpisahan Jacksen di Surabaya. Dia sudah harus mendampingi pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia di Batu, 23 Oktober 2013.
Setelah di Timnas, Jacksen harus terbang ke China guna menangani salah satu tim di Negeri Tirai Bambu ini pada Demember mendatang.(tribunnews)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget