Get this Widget

Wednesday 23 October 2013

Perseman Yakin Kalahkan Persepar

Perseman Manokwari membidik kemenangan untuk mengamankan tiga besar play-off IPL

Perseman dan Persepar memiliki poin, dan selisih gol yang sama di klasemen sementara Grup L.

Pelatih Perseman Manokwari Arcan Iurie meyakini tim besutannya bakal memetik kemenangan saat berhadapan dengan Persepar Palangkaraya dalam lanjutan play-off Indonesian Premier League (IPL) 2013 Grup L di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (23/10).

Perseman menunjukkan grafik yang makin menanjak. Setelah ditahan PSIR Rembang 2-2, mereka menghajar Persiraja Banda Aceh 3-0. Kemenangan itu membuka peluang Perseman merebut tiket tiga besar IPL sebelum diverifikasi untuk lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Tim Hino Cofu itu kini mengantungi poin empat. Selain perolehan angka, Perseman dan Persepar juga memiliki selisih gol yang sama, 5-2. Ini menjadikan laga diperkirakan bakal ketat.

Namun, kedua tim sama-sama kelelahan usai menjalani laga yang ketat, Senin (21/10). Bila Perseman menang atas Persiraja, sebaliknya Persepar bermain imbang 1-1 melawan Persiba Bantul. 

Pelatih Perseman Arcan Iurie mengungkapkan Persepar sebagai tim yang kuat sehingga harus diwaspadai. Meski demikian, dia optimistis meraih kemenangan. 



“Tidak ada yang berubah saat kami melawan Persepar. Kami harus waspada karena semua tim di grup ini tak mudah dikalahkan. Kondisi pemain kedua tim juga sama-sama kelelahan. Bila tampil disiplin, kami yakin bisa menang,” ujar Arcan. 

Persepar pun membidik kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, ini menjadi penentuan dan Persepar berharap bisa lolos lebih dulu. 

“Namun kami tak bisa meremehkan Perseman. Mereka tim bagus dan bukan tim baru. Mereka memiliki kekuatan yang merata. Jadi, kami harus memperhitungkan mereka,” kata pelatih Persepar Eddy Simon. (gk-51)(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget