Get this Widget

Saturday 14 September 2013

Persipura Turunkan Kekuatan Penuh Hadapi Bintang ISL



Sebagai jawara Indonesian Super League (ISL) musim ini, Persipura Jayapura takkan main-main menjamu sejumlah bintang ISL lainnya dalam gelaran Perang Bintang, yang bakal dihelat pada 21 September mendatang. Tim asal timur Indonesia itu akan tampil dengan kekuatan penuh.
 
Tak hanya itu, tim berjuluk Mutiara Hitam itu juga tetap akan menyertakan pelatih Jacksen F. Tiago yang belakangan ini, sibuk mengurusi persiapan tim nasional senior jelang Pra Piala Asia.
 
“Kami siap untuk menggelar pertandingan melawan bintang-bintang ISL. Persipura amat serius menjalani laga ini. Kami akan turunkan skuad penuh, termasuk diarsiteki langsung oleh Jackson,” papar Sekretaris Panitia Pelaksana Persipura, Muhkri Hamadi di kantor PT. Liga Indonesia.
 
Laga bertabur bintang yang akan di hampar di stadion Mandala Jayapura itu memang sudah berulang kali digelar tiap akhir musim. CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, dihadirkannya laga Perang Bintang ini untuk menyemarakkan lagi pesta sang juara sekaligus menyerahkan trofi liga musim 2012/2013 ini.

No comments:

Post a Comment

Get this Widget