Get this Widget

Saturday 14 September 2013

Lawan Persib, Laga Hidup Mati Persiwa


Stopper Persiwa Wamena, Yesaya Desnam mengemukakan bahwa pertandingan melawan Persib adalah pertandingan harga diri. "Pertandingan melawan Persib adalah pertandingan harga diri dimana kita juga ingin memperoleh poin untuk keluar dari zona degradasi," tegas Yesaya pada persib.co.id setelah latihan Sabtu (14/9) pagi.

Ia juga optimis bersama tim berjuluk Badai Pegunungan akan meraih 3 angka atas laga Minggu (15/9) sore nanti melawan tim Maung Bandung di Stadion Pendidikan, Kabupaten Jayawijaya.

"Kita butuh poin, kemenangan dan bonus," singkat pemain yang sudah 3 musim memperkuat Persiwa itu. Ia menambahkan, timnya sudah berkomitmen agar tetap menjaga keangkeran Persiwa dari tim tamu yang datang. “Kita butuh 3 poin itu dan kita tidak boleh lengah," tegasnya.

Sementara Legiun asing Persiwa Wamena, OK John mengaku tim berjuluk Badai Pegunungan akan bermain serius dan tidak membiarkan Persib dapat meraih angka penuh dalam pertandingan besok (15/9).

Meski demikian, John mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Persib sebuah tim profesional dan tim kuat di segala lini. "Kita akan bertarung habis-habisan dan penuh konsentrasi untuk melawan PERSIB besok," ujar OK John saat ditemui Persib.co.id.

John memprediksi besok adalah laga hidup mati dari tim Badai Pegunungan. enurutnya, Persiwa harus mempertahankan eksistensi di kancah Indonesia Super League (ISL). Sehingga tidak ada kata lain untuk harus menang.

"Setelah tidak mendapat poin dari Persipura tentulah Persib ingin kunjungannya ke Wamena membawa kemenangan dan kami siap menghadapinya," aku John. ***(bola.net)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget