Get this Widget

Saturday 28 September 2013

Lagi-lagi Batal Uji Coba, Jacksen Liburkan Pemain Timnas

Jacksen F. Tiago


Batalnya laga uji coba Indonesia kontra Timor Leste yang sedianya bakal digelar pada Ahad (29/9) menuai kekecewaan dari pelatih kepala Indonesia Jacksen F Tiago. Pelatih yang juga menukangi Persipura ini pun memilih untuk meliburkan para pemainnya.

Untuk kali keempat, laga uji coba timnas batal. Sebelumnya, Hongkong, Makau dan Vietnam juga membatalkan agenda tersebut. Padahal, laga ini sangat penting sebagai persiapan menghadapi pertandingan Pra Piala Asia melawan Cina, (15/10) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno. 
''Gimana dengan perasaan anda setelah tahu laga tersebut batal. Jika kecewa, berarti perasaan anda sama dengan saya,'' kata Jacksen saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9). 


Pertandingan kontra Timor Leste akhirnya dibatalkan karena Badan Tim Nasional (BTN) tidak setuju dengan rencana penundaan jadwal pertandingan. Sebelumnya, Timor Leste memang sempat mengirimkan surat pemintaan penundaan tanggal pertandingan bernomor Ref: AS-GS/FFTL/2013. Timor Leste meminta penundaan dengan alasan tidak siap karena pertimbangan pemain. 

Dengan adanya pembatalan ini, Indonesia kini tidak memiliki lagi agenda laga uji coba sebelum pertandingan melawan Cina. ''Saya putuskan untuk meliburkan pemain. Para pemain akan dikumpulkan buat training centre pada 4 Oktober. Sudah tidak ada uji coba lagi,'' ujar Jacksen. (republika)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget