Get this Widget

Monday 30 September 2013

Elie Aiboi Ingin Pensiun di Semen Padang


Ellie Aiboy

Mantan pemain tim nasional Indonesia Ellie Aiboy ingin mengakhiri karier sepak bola profesionalnya bersama klub Semen Padang yang saat ini masih dibelanya.“Belum ada tawaran dari klub lain, namun saya berkeinginan Semen Padang adalah tim terakhir yang ingin saya bela sampai pensiun nanti,” kata Ellie di Padang, Ahad (29/9).


Dijelaskannya, sebagai pemain sepak bola profesional yang sudah lama bermain di klub lain di Indonesia dan luar negeri, tentu punya akhir karier yang harus ditentukan saat ini. Selain faktor usia, ia juga berencana untuk melakukan hal lain setelah tidak lagi bermain sepak bola.

“Keinginan untuk menjadi pelatih tentu ada, namun semuanya butuh proses, saya akan coba untuk itu,” ujar Ellie.

Namun, katanya, jika manajemen Semen Padang masih membutuhkan tenaganya untuk kompetisi Indonesia berikutnya, ia masih siap dan akan total bermain untuk klub kebanggaan Ranah Minang tersebut.

Pemain kelahiran Jayapura, 1979 silam tersebut menambahkan, setiap pemain sepak bola tentu punya keinginan mengakhiri karier sebagai pesepak bola dengan akhir yang manis.

Ellie yang pernah meraih gelar pemain terbaik Piala FA Malaysia pada 2005 itu menilai, klub yang saat ini ia bela yakni Semen Padang, punya manajemen yang baik untuk terus terlibat dalam kompetisi liga Indonesia.

“Semen Padang sangat profesional, manajemen dan pemain punya tujuan yang sama untuk terus berkiprah dalam kompetisi di Indonesia,” kata Ellie.

Hal itulah yang mendasari kapten Semen Padang tersebut untuk memilih mengakhiri karier sepak bolanya di tim tersebut.(bolaindo)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget