Get this Widget

Sunday 22 September 2013

Boaz Salossa Pemain Terbaik ISL 2012/13

Boaz Solossa mendapatkan gelar ganda personal pada Indonesia Super League musim ini.


Persipura Jayapura menjalani musim ini dengan hasil memuaskan. Setelah memastikan diri menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) 2012/13, dan memenangi Perang Bintang, Persipura mendapatkan empat gelar tambahan.

Seusai laga Perang Bintang yang dimenangi Persipura dengan skor 2-0 atas ISL All-Star, kapten tim Mutiara Hitam Boaz Solossa dipastikan menjadi pemain terbaik ISL musim ini. Sebelumnya, Boaz sudah mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak dengan torehan 25 gol.

Status pemain terbaik merupakan yang ketiga kalinya bagi Boaz. Sebelumnya, striker tim nasional Indonesia ini terpilih menjadi yang terbaik pada musim 2008/09 dan 2010/11.

Selain gelar untuk Boaz, Persipura mendapatkan tambahan tiga penghargaan lainnya. Kiper Yoo Jae Hoon dinobatkan menjadi penjaga gawang terbaik, dan Persipura terpilih sebagai tim fair play. Begitu juga dengan Jacksen F Tiago yang menjadi pelatih terbaik.

Sementara itu, pemain muda terbaik disematkan kepada gelandang Persiba Balikpapan Syakir Sulaiman, mengunggulo Bayu Gatra (Persisam Samarinda), dan Rizky Pellu (Pelita Bandung Raya).(goal.com)

No comments:

Post a Comment

Get this Widget